Tablet Android Yang Bisa Digunakan Untuk Telepon Dan SMS

Tablet Android Yang Bisa Digunakan Untuk Telepon Dan SMS - Saat ini banyak sekali gadget - gadget baru yang bermunculan dalam berbagai jenis, ukuran, maupun kegunaan atau fungsi. Perangkat gadget yang paling banyak dicari dan dimiliki oleh masyarakat adalah smartphone dan PC tablet. Bahkan tidak sedikit orang yang memiliki keduanya untuk saling melengkapi. Ya, seperti yang kita ketahui, smartphone yang beredar saat ini sudah memiliki kemampuan yang sangat tinggi untuk membantu berbagai aktifitas kita seperti menerima dan berkirim email dengan mudah, melakukan perpesanan instant, menjalankan berbagai aplikasi dan lain sebagainya. Namun ada beberapa hal yang membuat orang juga memilih untuk membeli sebuah tablet.

ASUS Fonepad
Ukuran layar yang lebih besar membuat sebuah sebuah PC tablet terasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai hal, misalnya menjalankan aplikasi tertentu ataupun untuk sekedar bermain game. Dimana terkadang untuk melakukan hal tersebut di smartphone terasa kurang nyaman karena layarnya yang dirasa terlalu kecil. Kelemahan utama dari sebuah PC tablet (terutama dengan harga murah) adalah masalah konektivitas. Ya, biasanya tablet dengan harga terjangkau hanya dibekali konektivitas WiFi dimana hal itu akan menghambat penggunanya dalam berselancar di dunia maya saat sedang mobiling. Apalagi sebagian besar tablet yang beredar dipasaran tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Hal itu membuat para pengguna memilih untuk membawa smartphone dan tabletnya secara bersama - sama dan tentu sangat merepotkan. Nah bagi kamu yang menginginkan sebuah tablet yang bisa digunakan untuk telepon dan SMS, kamu bisa mencoba ASUS Fonepad dimana perangkat tablet 7 inci ini sudah mendukung untuk kedua hal tersebut. Ya, ASUS Fonepad menjadi sebuah rekomendasi karena selain harganya yang murah, ia juga memiliki desain yang elegan serta dibekali dengan prosesor Intel Atom, dimana prosesor ini sudah sangat terkenal ketangguhannya di dunia teknologi.

Ingin tau lebih lanjut soal perangkat ini? Silahkan lihat ulasan tentang fitur dan spesifikasinya pada halaman ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon. :)

Mau Info Hot