Download BBM Untuk Android Lewat Google Play Store

Download BBM Untuk Android Lewat Google Play Store - Meskipun perangkat keras dari BlackBerry banyak sekali yang mencibir, namun aplikasi yang sebelumnya eksklusif di perangkat tersebut yakni BBM sangat disukai oleh banyak orang. Memang, alasan terbesar seseorang membeli perangkat BlackBerry adalah agar dapat menikmati fitur chatting BBM nya. Tidak bisa dipungkiri pula bahwa bagi mereka yang sudah pernah menggunakannya dan beralih ke perangkat lain, aplikasi tersebut adalah satu - satunya hal yang dirindukan dari perangkat BlackBerry.

DP BBM for Android & iPhone
Setelah beberapa hari lalu BlackBerry Messenger resmi dirilis di Google Play Store dan App Store, sudah banyak sekali pengguna yang menginstal nya pada perangkat smartphone mereka, dimana sebagian besar adalah mantan pengguna perangkat BlackBerry. Jika kamu adalah salah satu pengguna perangkat Android dan berminat untuk menginstall aplikasi ini di perangkatmu, maka kamu tidak perlu susah - susah mencari lagi karena mimin akan memberikan link download resmi aplikasi BBM untuk Android.

Namun sebelumnya pastikan dulu bahwa perangkat yang kamu gunakan telah menggunakan Android versi 4.0 atau diatasnya. Untuk cara cek versi Android di perangkatmu, kamu tinggal masuk ke setting -> tentang telepon -> dan lihatlah Android Version pada beberapa list data informasi identitas perangkat yang telihat disana. Jika sudah memenuhi syarat, kamu bisa langsung membuka browser bawaan perangkatmu, lalu masuk ke alamat www.bbm.com maka nanti kamu akan langsung dibawa ke Google Play Store untuk dapat langsung mengunduhnya.

Atau kamu juga bisa langsung mengirimkan dan menginstalnya langsung ke perangkatmu melalui PC dengan masuk langsung ke link berikut : Google Play Store - BBM for Android. Namun jika kamu belum mengetahui langkah - langkah penginstalannya, kamu bisa melihat tutorial singkatnya pada posting Cara download aplikasi Android melalui PC.

Nah itulah link download aplikasi BBM untuk Android. Jika kamu masih bingung tentang proses instalasi dan pendaftaran akun untuk aplikasi tersebut, silahkan kunjungi halaman Cara install BBM di Android. Semoga bermanfaat :D

Mau Info Hot