Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Di Android : Hide It Pro

Hide It Pro
Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto Di Android : Hide It Pro - Satu lagi aplikasi Android yang menarik, Hide It Pro. Setelah sebelumnya saya memposting tentang Cara Sederhana Menyembunyikan Foto di Android, kali ini saya akan memposting hal serupa namun kali ini menggunakan aplikasi, yakni Hide It Pro.   Hide It Pro adalah sebuah aplikasi yang menurut saya cukup baik bahkan sangat baik untuk menyembunyikan beberapa file seperti foto, video, sms, bahkan menyembunyikan aplikasi lain dengan berbagai fiturnya yang saya rasa nyaris sempurna (saya beri rating 4 dari 5).

Aplikasi gratis untuk Android ini memiliki berbagai fitur yang cerdas dan menurut saya adalah yang terbaik yang pernah saya coba. Apa yang membuat Hide It Pro istimewa? Aplikasi ini dengan cerdasnya menyamarkan dirinya sebagai "Audio Manager" atau pengatur suara, sehingga orang asing yang melihatnya tidak akan menaruh curiga bahwa kita menyembunyikan file di dalam aplikasi ini. Dan memang Audio Manager nya pun benar - benar bekerja untuk menyempurnakan penyamarannya. Bahkan jika ada yang mengetahui bahwa ini adalah aplikasi untuk menyembunyikan file, kita tetap mengelabuhi mereka dengan memasukkan "pin palsu" atau "password palsu" yang saat kita membukanya dengan pin palsu tersebut, aplikasi ini akan menunjukkan bahwa di dalamnya tidak terdapat file apa - apa alias kosong seakan belum pernah diisi. Penasaran? Yuk kita simak review dan sedikit tutorial untuk menggunakannya di TKP :D
Read more »
Mau Info Hot